Sunday, October 1, 2017

Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Pencuri Motor Kesulitan Mengambil Motor Anda..!!!


Tipsemak - Saat ini pencurian sepeda motor tak mengenal waktu dan tempat. Para pelaku nekat melakukan aksinya, meski terjadi pada siang hari dan di tempat ramai. Bahkan para pencuri motor itu juga membawa senjata api saat melakukan aksinya dan tak segan melepaskan tembakan jika ada yang memergokinya...


Pencuri sepeda motor punya banyak cara bagaimana bisa membobol motor korban walaupun sudah di kunci stang.

Dengan menggunakan kunci T dan cairan untuk menjebol secure key shutter adalah salah satu cara pencuri mampu membawa kabur sepeda motor hanya dalam hitungan detik.

Namun bagi Anda yang tak mau menjadi korban curian motor sebaiknya harus lebih cerdik dari si pencuri motor. Ada cara menarik agar motor Anda tidak di curi yakni dengan mengubah arah kunci stang.

Pada dasarnya, arah kunci stang ke kiri sesuai dengan petunjuk dari pabrik. Namun tahukah Anda jika arah kunci stang ke kiri, maka secara otomatis anda memberi banyak ruang kepada pelaku kejahatan untuk beraksi.

Dari gambar di atas dapat dilihat bahwa ruang gerak untuk membobol lebih bebas dan resiko motor hilang semakin besar. Tidak banyak yang mengetahui tentang arah kunci stang ke kanan ini sangat bermanfaat dibanding kunci stang ke kiri.

Ruang gerak untuk membobol dengan menggunakan kunci T akan terasa tidak bebas dan lebih sempit.

Silakan perhatikan gambar berikut ini.



Dengan trik tersebut, si maling atau pencuri akan susah dan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibanding arah ke kiri.

So, buat Anda yang tak ingin motornya di curi sebaiknya harus lebih waspada dan harus punya banyak trik bagaimana si pencuri tidak mudah mencuri motor Anda.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Back To Top