Monday, October 16, 2017

Konsumsi Minuman ini Sebelum Tidur dan Pas Bangun Pagi Untuk Hilangkan Lemak dan Racun di Perut Terkuras Habis!!


Tipsemak - Siapa sih yang tidak mau hidup sehat di dunia ini? Semua orang pasti ingin sehat. Selain itu banyak orang yang ingin memiliki perut rata tak buncit. Sehingga pas pakai baju enak dilihat penampilannya.

Tapi untuk memperoleh kesehatan dan perut rata itu perlu melakukan olahraga dan diet ketat. Jika Anda tak memiliki waktu untuk berolahraga, Anda bisa jua mengkonsumsi minuman ini yang terbukti bisa hilangkan lemak dan racun di perut Anda.


Begini cara melakukan diet dengan menyenangkan..

Jeruk nipis pake air anget kuku 2 x sehari sebelum tidur malam dan setelah bangun tidur sebelum kumur yah.

Air putih diganti infused water dari timun, di diet enak bahagia menyenangkan timun tak dilarang. Dan efeknya pengen buang air kecil terus, baru 3 hari menjalankan program ini yah.

Kalau lapar menyerang Anda bisa menyerangnya balik pakai infused water pasti lapar hilang.

Note: Infused water timun bisa buat ngedetox racun dalam tubuh dengn catatan selama 4 hari gak minum air putih tawar yah hanya infused water saja, insya Allah perut kempis dalam 3 hari dah kempis tapi pengen buang air kecil terus
yang punya tensi darah rendah jagan konsumsi infused yah. Kalo yang darah tinggi gapapa konsumsi malah lebih bagus.

Cara buat infused: Gunakan 500 gram timun di seduh di air anget kuku seceret terus masukin kulkas, dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi baru konsumsi.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Back To Top